5 jenis pekerjaan terbaik dari rumah

Share

Dari tahun ke tahun, mulai banyak orang yang mulai mempertimbangkan untuk mengambil pekerjaan dari rumah. Saat ini banyak orang lebih memilih untuk melakukan pekerjaan dari rumah, karena mereka tidak harus pergi ke kantor untuk bekerja, bahkan kalian bisa bebas mengatur jam kerja kalian dirumah tanpa mengganggu banyak aktivitas kalian. Berikut kami rangkum 5 pekerjaan terbaik yang bisa dilakukan dari rumah.lowongan kerja
1. Entri Data
Berbagai macam bisnis membutuhkan pekerja untuk memasukkan berbagai data ke dalam sistem mereka, apakah data tersebut digunakan untuk melacak inventaris atau pengiriman, membuat rencana bisnis, atau mengukur kinerja atau keluaran. karena komputer dan keterampilan mengetik adalah persyaratan terpenting untuk pekerjaan ini, banyak pekerja entri data yang dapat bekerja di rumah, dan dengan jadwal yang sesuai dengan kehidupan mereka.

2. Pengembang Web
Membangun situs web sendiri cukuplah mudah ,jika anda bisa memanfaatkan banyak kesempatan belajar online gratis. Namun, sebagian besar populasi tidak memiliki kemampuan untuk membangun situs mereka sendiri atau tidak memiliki waktu, itulah sebabnya begitu banyak orang mencari nafkah dengan membangun situs web dan blog untuk orang lain. Menurut statistik sekitar 16% pengembang web adalah wiraswasta pada tahun 2018, dengan sebagian besar dapat bekerja di rumah, atau di mana saja dengan laptop dan koneksi internet yang cepat.

3. Asisten virtual
Dengan begitu banyak bisnis yang sebagian besar, atau bahkan sepenuhnya online, tidak heran jika banyak perusahaan yang menyewa asisten virtual untuk membantu mereka tetap teratur dan menyelesaikan tugas administratif. Menurut Asosiasi Asisten Virtual Internasional, para pekerja ini adalah kontraktor independen yang mendukung banyak klien dalam berbagai industri dengan menyediakan layanan administratif, kreatif, dan teknis. Meskipun pekerjaan asisten virtual sangat bervariasi, namun umumnya tugas mereka mencakup menulis dan menanggapi email, membuat dan mendistribusikan dokumen terkait bisnis, menanggapi pertanyaan media dan bisnis, menulis dan membuat konten, dan banyak lagi.

4. Penulis lepas
menjadi penulis sangatlah diperlukan untuk merumuskan artikel berita, membuat konten, dan menghasilkan ide-ide kreatif yang memenuhi halaman hampir setiap situs di Internet dan meskipun banyak situs besar memiliki penulis internal sendiri, namun banyak juga situs yang melakukan outsourcing konten mereka dan menyewa penulis lepas dan pembuat konten. Pengalaman menulis sangat membantu, tetapi yang benar-benar anda perlukan untuk memulai adalah dorongan, ambisi, dan kemampuan untuk menemukan sudut pandang unik tentang peristiwa yang terjadi setiap hari.

5. Penerjemah
Menurut Biro Statistik Tenaga Kerja, sebagian besar penerjemah melakukan pekerjaan mereka di rumah dengan tenggat waktu yang ketat. Meskipun beberapa membutuhkan gelar sarjana, persyaratan terpenting bagi penerjemah adalah kefasihan dalam Bahasa asing, setidaknya dua bahasa. Menurut catatan Statistik Tenaga Kerja, sekitar 22% penerjemah adalah wiraswasta pada tahun 2018. Mayoritas tersebar di industri-industri berikut: layanan profesional, ilmiah, dan teknis (33%); layanan pendidikan negara bagian, lokal, dan swasta (18%); rumah sakit (8%); dan pemerintah (8%).

Semua pekerjaan terbaik dari rumah bisa di cek di https://id.jooble.org

(Visited 14 times, 1 visits today)
Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *