7 Restoran Fast Food Nasional Yang Sudah Bersertifikat Halal

Share

Info Kuliner Halal –  Berkembangnya kehidupan tren makanan cepat saji atau fast food ini makin menjadi saja. Sekarang hampir di setiap kota bisa ditemukan dengan mudah berbagai gerai makanan cepat saji yang bisa dikunjungi. Makanan yang di hidangkan pun beragam. Mulai dari ayam, kentang, hingga berbagai kue dan donat. Makin banyaknya gerai yang ada tentunya memperlihatkan ketertarikan masayarakat dengan makanan cepat saji ini.

Nah di tanah air sendiri sudah banyak sekali brand fast food yang sudah sangat di kenal. Namun apakah semua brand tersebut menyandang label halal? Masalahnya bagi umat islam yang terpenting itu kehalalan makanan yang di dapatkannya. Meskipun suatu makanan itu sangat enak namun tidak halal pastilah tidak bisa di konsumsi juga.

Kabar baiknya ada banyak restoran atau gerai fast food yang sudah memiliki sertifikat halal yang bisa anda jadikan pilihan. Mungkin anda bisa menjumpai beberapa di kota anda tinggal. Diantara brand fast food yang sudah halal adalah sebagai berikut:

pizza hut halal
pizza hut

1. Pizza Hut
Waralaba pizza terbesar di dunia ini pun juga sudah memiliki label halal. Jadi anda pun bisa menikmati pizza yang enak dengan segelas soda. Pizza hut ini adalah restoran yang berasal dari Amerika Serikat. Dengan mengusung konsep makanan Italia-Amerika. Jadi kebanyakan menu di dalamnya adalah pizza dan pasta.

2. Domino
Domino juga merupakan salah satu brand Pizza yang tidak bisa di anggap remeh. Dengan berbagai topping yang menggoda lidah. Pizza domino ini menjadi idaman berbagai pihak. Apalagi saat ini juga sudah halal. Dijamin pas untuk dinikmati baik sendiri maupun dengan keluarga. Dengan harga yang masih ramah di kantong tentunya.

3. KFC
Restoran yang biasa menggunakan kata Jagonya Ayam ini memang salah satu restoran Halal yang tidak perlu di ragukan. Gerainya sudah ada hampir di seluruh penjuru nasional. Sehingga pastinya anda pun sudah tidak asing lagi. Olahan ayam goreng dengan bumbu rahasia yang super enak menjadi produk utamanya.

4. CFC
California fried Chicken ini adalah salah satu brand fast food yang sudah tidak perlu diragukan. Hampir sama seperti KFC yakni makanan unggulannya ayam. Namun masih ada menu lain di dalamnya. Mulai dari ayam merica, spaghetti, bahkan hingga nasi goreng pun ada. Kabar baiknya CFC ini sudah memiliki lebih dari 180 gerai tersebar di seluruh penjuru nasional.

5. Richeese Factory
Brand yang satu ini bisa di bilang sedang hype abis di kelas ayam. Dengan konsep kejunya brand yang satu ini berhasil mencuri perhatian para pecinta fast food. Menu ayam pedas dengan berbagai level di balur dengan keju menjadi andalannya. Di Richeese Factory bukan Cuma fast food. Namun juga menjual berbagai produk Richeese nabati.

6. Mc Donald’s
Pecinta burger pastilah pernah menyantap satu porsi big burger dari Mc Donald’s. Menariknya bukan Cuma menyediakan humberger. Namun restoran ini pun menyediakan banyak makanan lokal. Tergantung lokasi restoran ini berada jadi setiap tempat beda menu, tentunya sudah halal dong.

7. Dunkin Donuts
Donat dengan berbagai topping ini pun menjadi fast food paling diminati saat ini. Bahkan banyak anak muda yang lebih suka nongkrong di gerai Dunkin donuts. Baik untuk sekedar menikmati minuman ataupun menyantap donat baru saja matang dengan berbagai topping yang tentunya sudah dijamin halal.

 

foto cover: dunkindonut

(Visited 106 times, 1 visits today)
Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *