Alhamdulillah, Breadlife sudah memiliki Sertifikasi Halal

Share

Alhamdulillah, Breadlife sudah memiliki Sertifikasi Halal – Berbisnis di bidang Kuliner ini perlu memperhatikan bahan-bahan dasar yang digunakan. Di karenakan produk yang akan di hasilkan untuk di konsumsi seluruh Manusia yang ada di dunia ini. Sehingga bahan-bahan yang di pakai dalam membuat produk kuliner ini selain enak juga haruslah aman untuk di konsumsi oleh semua orang.

Setelah sudah di pastikan aman untuk di konsumsi perlu lah mengajukan surat-surat izin dan sertifikasi kepada pihak yang terkait. Hal ini juga untuk lebih memastikan kepada Calon Konsumen yang menyatakan bahwa produk tersebut aman untuk di konsumsi.

Salah satu sertifikasi dan izin yang sangat dibutuhkan oleh para pengusaha Kuliner supaya bisa meyakinkan market umat Muslim supaya bisa membeli produknya adalah mengajukan Sertifikasi Halal untuk Produknya ke Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI).

Restoran atau penjual Kuliner yang memiliki Sertifikasi Halal dan Label Halal dari LPPOM MUI ini tentunya memiliki kelebihan dibanding yang tidak memilikinya. Di karenakan saat ini umat muslim sudah mulai kritis akan masalah adanya label halal dan sertifikasi Halal yang dimiliki penjual kuliner tersebut. Mengapa? Selain bagus untuk tubuh, mengkonsumsi makanan yang Halal ini merupakan perintah dari Allah kepada kita. Hal ini terdapat di surat Al Baqarah ayat 168, yang isinya Allah Berfirman :

Hai Sekalian manusia, makanlah yang halal lagi baik dari apa yang terdapat di bumi.” (Q.S Al Baqarah : 168)

Tentunya ayat tersebut harusnya yang menjadi panutan kita untuk mengkonsumsi produk-produk yang halal. Alhamdulillah, saat ini sudah banyak produk-produk yang sudah memiliki Sertifikasi Halal. Hal ini dikarenakan akibat sosialisasi dari LPPOM MUI kepada para pengusaha kuliner.

Salah satu penjual kuliner yang telah masuk ke daftar Makanan Halal LPPOM MUI adalah BreadLife. Alhamdulillah pada tanggal 30 November 2016 Breadlife sudah bersertifikasi Halal MUI.

Breadlife ini terkenal dengan Roti Premium khas Jepangnya, dan juga telah diklaim bahwa Produk rotinya ini tanpa bahan pengawet dan juga lebih Higienis. Breadlife ini juga telah memiliki lebih dari 50 Outlet yang tersebar di 14 kota terkenal yang ada di Indonesia.

foto mhmasia

(Visited 424 times, 1 visits today)
Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *