Berangkat Haji di Tahun yang Sama, Kenapa Enggak ?

Share

Haji merupakan salah satu ibadah dalam islam yang dalam pelaksanaannya membutuhkan biaya. Biaya yang dikeluarkan pun tidak sedikit, jutaan hingga puluhan juta, bahkan ada yang ratuasan juta. Jauh-jauh hari, bahkan mendekati bulan haji banyak jasa atau biro travel yang mengatasnamakan haji dan umrah menawarkan berbagai promo baik harga maupun fasilitas untuk menarik simpati para pelangggan. Promo yang begitu bagus dan menarik dan menyebabkan para pelanggan tertarik, namun hingga pada hari penantian waktu berhaji tiba kebohongan biro atau jasa tersebut mencuat. Kekecewaan pelanggan pun meningkat, sehingga ranah hukum bertindak.

Sebentar lagi, musim haji akan datang. Masyarakat akan disibukkan dengan mencari jasa atau biro travel haji dan umrah yang berkualitas, jujur, tepat waktu, dan tentunya nyaman ketika berhaji. Tak tanggung-tanggung, semua kriteria tersebut ada pada biro travel haji dan umrah Royal Indonesia. Selain kriteria tersebut, biro travel ini juga menyediakan garansi 100% apabila visa tidak disetujui dan tentunya pernah mendapat reward sebagai operator haji dan umrah terbaik ke-2 tahun 2016. Biro yang berdiri sejak 2012 telah memberangkatkan berbagai tokoh dan artis terkenal seperti Dimas Seto dan direktur bank BRI serta para founder terkenal seperti owner batik Trusmi. Semua telah mengenal dan merasa banyak kesan positif di dalamnya.

haji furoda 2020
Tahun 2020 tahun yang begitu istimewa bagi yang ingin menunaikan ibadah haji tanpa menunggu dan mengantri. Biro travel haji dan umrah Royal Indonesia menyediakan promo tersebut sebagai haji Furoda, yaitu menunaikan ibadah haji tanpa antri karena merupakan visa undangan dari pemerintah Arab Saudi. Anda bisa berangkat haji, dimana membayar pada tahun 2020 akan berangkat haji pada tahun yang sama juga. Biaya yang dikeluarkan untuk menunaikan haji sampai 18.500 USD. Ibadah haji ini akan dilaksanakan pada tanggal 16 Juli sampai 11 Agustus 2020. Tentunya proses pendaftaran sedang berlangsung beserta promo diskon pada setiap periode. Tak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan sampai 18.500 USD. Berikut periodenya:

1. Apabila pendaftaran dilakukan hingga 15 Februari 2020, akan mendapat diskon 1.000 USD/pax,
2. Apabila daftar pada 16 Februari-31 Maret 2020 akan mendapat diskon 750 USD/pax,
3. Apabila mendaftar pada 1 April-31 Mei 2020 maka akan mendapat diskon 500 USD/pax, dan
4. Apabila mendaftar pada 1 Juni-30 Juni 2020 maka akan mendapat diskon 250 USD/pax.

Diskon tersebut tentunya sama, pendaftaran setiap perioder akan memberangkatkan Anda berhaji pada tahun ini. Tetapi, apakah Anda harus menunggu hingga perioder pendaftaran akhir ? masa iya, sudah mendapatkan informasi bahwa Royal Indonesia merupakan biro travel haji yang berkualitas, tetapi masalah harga nunggu potongan yang lebih kecil. Semakin cepat mendaftar, semakin banyak pula keuntungan yang di dapat.

Sudah biro travelnya bagus dan berkualitas, ada potongan sampai diskon 1.000 USD, ada pula fasilitas kajian gratis dan bimbingan oleh ustadz-ustadz terkenal. Haji Furoda akan diisi oleh ustadz Fatih Karim sebagai pengisi kajian. Ustadz yang begitu terkenal akan kajian Quran saying kalua dilewatkan di momen yang pas ketika berhaji. Ayo buruan, segera daftar haji Furoda dan tentunya hanya di Royal Indonesia. Kesempatan emas sangat jarang datang untuk kedua kalinya. Masih penasaran, kunjungi saja laman royalindonesia.co.id untuk informasi yang belum jelas dan tentunya informasi menarik yang belum tersampaikan.

(Visited 13 times, 1 visits today)
Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *