IGPost Solusi Managemen Promosi Bagi Mahasiswa yang Berbisnis

Share

Review Aplikasi IGPost –  Ribet ngurusin bisnis, padahal status masih jadi mahasiswa. Ya itulah realita yang harus dihadapi oleh mahasiswa yang kuliah sambil berbisnis. Harus bagaimana lagi ketika anda menjadi mahasiswa yang berbisnis, anda memang harus siap dengan berbagai resiko dan konsekuensi. Termasuk resiko akan keribetan antara urusan bisnis dan persoalan kuliah, mulai dari tugas, laporan hingga skripsian. Semuanya harus berjalan beriringan. Karena tidak mungkin anda mengorbankan salah satu dari kedua hal tersebut. Bisnis mendatangkan benefit bagi anda dan kuliah memberikan anda pengetahuan dan wawasan yang lebih luas. Anda membutuhkan kedua hal tersebut.

Naasnya ketika anda berbisnis dalam kondisi masih berstatus menjadi mahasiswa, sering terjadi permasalahan-permasalahan kecil terkait dengan bidang promosi. Seperti lupa posting produk di akun instagram karena sibuk mengerjakan tugas kuliah. Atau bahkan banyak produk baru yang belum anda promosikan karena stok barang baru tersebut datang bersamaan dengan tumpukan tugas dan laporan yang menyita waktu serta perhatiaan. Hal-hal tersebut tentu sering anda alami dan sangat manusiawi.

Tapi bukan mahasiswa apabila tidak dapat menyiasati kondisi yang seperti itu. Ketika tugas menumpuk, laporan menanti dan skripsi merindu anda tetap dapat melakukan kegiatan promosi bisnis dengan baik. Bahkan kegiatan promsosi tersebut bisa anda jadwalkan untuk beberapa hari kedepan atau minggu bahkan bulan. Jadi tidak akan adalagi kasus lupa posting atau telat posting produk baru ke akun instagram. Semua itu dapat terjadi jika anda menggunakan IG post. Ya, dengan menggunakan IG post anda tidak perlu mengkhawatirkan urusna promosi. Karena IG post merupakan aplikasi pembantu untuk menggunakan instagram sebagai alat marketing. IG post disebut juga sebagai aplikasi pemposting otomatis ke akun instagram yang telah terhubung dengannya.

IG post dapat melakukan pempostingan secara otomatis bahkan melakukan penjadwalan postingan pada akun instagram karena IG post dilengkapi dengan fitur-fitur andalan untuk menunjang fungsinya sebagai aplikasi pembantu instagram. Fitur-fitur tersebut adalah fitur penambahan akun, fitur antrian postingan dan fitur atur jadwal postingan. Fitur penambahan akun berfungsi untuk mendaftarkan atau menghubungkan akun instagram dengan aplikasi IG post. Satu aplikasi IG post dapat dihubungkan dengan 10 akun instagram sekaligus. Dan ke 10 akun instagram tersebut dapat di handel semuanya oleh IG post. Fitur selanjutnya dari IG post adalah fitur antrian posting. Dari namanya saja anda tentu dapat menebak fungsi dari fitur yang satu ini. Fitur antrian posting berfungsi untuk memperlihatkan urutan postingan terjadwal mulai dari yang terdekat hingga yang terlama untuk diposting. Fitur inilah yang akan mengurutkan produk postingan sesuai dengan kemauan anda. Jika ada postingan yang ingin dibatalkan, anda dapat dengan mudah untuk merubah atau mengganti jadwal postingan tersebut. Sementara itu fitur atur jadwal postingan berfungsi untuk mengatur waktu dan tanggal IG post harus memlakukan pempostingan otomatis di akun instagram yang telah terhubung. Fitur-fitur tersebutlah yang akan memudahkan pekerjaan anda dibidang promosi.

Dengan menggunakkan IG post, promosi akan menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Bahkan dengan IG post kegiatan promosi tidak akan lagi menganggu tugas-tugas, laporan dan skripsi anda. Meski anda tengah disibukan dengan agenda kuliah, promosi bisnis anda akan tetap berjalan tanpa penghalang. Tidak cukup disitu saja IG post juga akan membuat postingan instagram anda jauh lebih rapi karena postingan-postingan tersebut telah diatur tanggal dan waktu terbitnya. Jadi tunggu apalagi manage kegiatan promosi bisnis anda dengan IG post. IG post, aplikasi pemposting otomatis instagram yang praktis dan menyenangkan. Dengan IG post bisnis lancar kuliah pun lancar, buruan langsung klik www.igpost.id .

(Visited 50 times, 1 visits today)
Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *