Mengenal Bisnis jasa Disinfektan dimasa Pandemi virus Covid 19

Share

Virus Corona, mendengar namanya membuat kita semua akan merasakan ketakutan, kekhawatiran, waspada dan lain sebagainya. Virus pengembangan dari Sars ini memang sedang mewanah sejak awal tahun 2020. Semua aktivitas manusia praktis berhenti, karena sampai saat ini belum ditemukan vaksin untuk mengobati nya. Virus ini dikatakan mematikan karena bukan banyak nya angka kematian pada yang terjangkit, tapi mudah nya virus ini menular dari satu orang ke orang lainnya.
Mulai pertengahan bulan januari tepatnya, virus corona atau covid 19 ini mulai mewabah di dunia. Dimulai dari negri tirai bambu Cina kota Wuhan tepatnya. Sampai satu kota diidsoalasi disana karena virus mematikan ini. Di Indonesia semenjak kasus pertama di Depok skearang sudah 30.000 orang yang positif terjangkit virus corona ini. Virus Corona atau Covid 19 ini termasuk virus jenis baru yang mirip virus MERS dan SARS. Virus ini dapat dideteksi dengan alat pengecek suhu tubuh.

Kenapa mematikan? Karena virus ini bisa menular dengan cepat dari manusia ke manusia. Orang yang terindikasi positif covid 19 ini biasanya suhu tubuh nya sudah diatas 38 derajat celcius. Tanda-tanda orang yang terjangkit virus ini adalah seperti penyakit ringan macam flu, batuk dan bersin itu yang ringan dan jika sudah berat sampai sesak nafas dan berujung kematian.

Penularan virus ini bisa melaui cairan dari bersin bahkan ludah orang yang positif covid 19 ini. Maka dari itu para tenaga medis kesehatan yang menangani pasien yang terjangkit virus covid 19 ini memakai baju ADP (Alat Perlindungan Dini). Maka dari itu untuk mencegah virus ini banyak menular, orang yang masih sehat dianjurkan untuk beraktivitas dan bekerja dirumah untuk sementara.

Jasa Disinfektan Jakarta

Para ahli pun masih terus melakukan penelitian. Virus Covid 19 ini merupakan virus baru dan belum ada vaksin nya sampai saat ini. Bahkan hasil sebuah penelitian menunjukkan virus covid 19 ini bisa menempel di benda-benda mati yang ada di sekitar kita. Seperti pada kantong plastik, pada kertas virus corona ini bisa bertahan 3-4 hari, maka dari itu selalu cuci tangan jika sehabis melakukan transaksi atau memgang uang kertas. Virus ini juga bisa menmpel pada baja, banyak peralatan atau benda dirumah kita seperti pegangan tangga, alat masak dan lain sebagainya. Virus covid 19 ini juga bisa menempel pada alat masak berbahan seperti teflon selama lima hari. Pada berbahan tembaga pun virus corona ini bisa menempel selama tiga jam.

Sepertinya kita harus wajib waspada, sebab secara tidak sadar kadang kita menyentuh benda-benda tersebut dan tidak cuci tangan setelahnya. Maka dari itu mulai sekarang biasakan untuk mencuci tangan sebelum dan sesudah memulai aktivitas.
Mengingat hampir seluruh kegiatan manusia di bumi ini sekarang banyak dilakukan dirumah, karena adanya wabah virus covid 19 ini , maka banyak bermunculan ide bisnis baru kreatif yang bisa dilakukan untuk menyambung hidup. Salah satunya adalah jasa disinfektan.

Seperti yang sudah dijelaskan pada artikel ini, bahwa virus covid 19 ini bisa menempel pada benda-benda disekitar kita. Karena kadang kita lupa dan bahkan tidak membiasakan cuci tangan maka faktor mudah terjangkit virus ini akan cepat. Maka dari itu munculah bisnis Jasa Disinfektan ini.
Untuk Anda yang mempunyai rumah atau kantor , ingin rumah nya bebas dari virus-virus berbahaya termasuk virus corona ini, bisa menggunakan jasa disinfektan ini.

Jasa Disinfektan memiliki banyak keunggulan seperti berikut :
1. Dapat membunuh virus & bakteri dalam ruangan yang melekat atau menempel pada benda.
2. Tidak menyebabkan polusi udara di dalam ruangan ketika sedang treatment.
3. Lantai dan benda yang terkena chemical tidak lengket karena bahan dasar chemical dari air.

Hubungi Jasa Disinfektan segera untuk membuat rumah dan hunian Anda bebas dari virus.

(Visited 9 times, 1 visits today)
Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *