Trend busana muslimah terbaru yang selalu diburu para hijabers

Share

Trend Busana Muslimah – Perkembangan busana muslim terbaru di Indonesia dalam sepuluh tahun terakhir terus meningkat, hal ini telah menyentuh hampir semua lapisan masyarakat. Bahkan hampir bisa dikatakan menjadi salah satu baju budaya yang mahfum dipakai oleh siapapun, tak terkecuali yang non muslim sekalipun, oleh karenanya konsep busana muslimah terbaru serta koleksi hijab terbaru selalu bermunculan di Indonesia.

Berawal dari pengaruh perkembangan mode, masyarakatpun mulai mencari perpaduan produk busana muslim yang islami namun tetap bisa tampil modis. Selain kategori islami dan modis, busana muslimah terbaru yang nyaman juga tetap menjadi prioritas pencarian konsumen. Berdasarkan dari merek yang sudah terkenal ataupun belum, banyak mengeluarkan produk koleksi hijab terbaru.

Alasan dibuatnya produk busana muslim yang berbahan kaos atau bahan yang menyerap keringat adalah untuk memberikan kenyamanan bagi wanita yang ingin tampil dengan busana muslimah terbaru dan tetap mencirikan islami namun tetap masih bisa aktif beraktifitas, karena dengan bahan kaos ini nyaman dipakai dan mudah perawatannya.

Trend busana muslimah terbaru
Busana Muslim terbaru di Hijab.Id

Jadi, bisa dikatakan perkembangan mode busana muslim sampai saat ini berawal dari keinginan produsen untuk menampilkan produk yang berbeda untuk memenangkan persaingan dipasar. Untuk itu produsen juga melakukan penggabungan dengan mode yang sedang trend namun tetap sesuai dengan selera konsumen saat ini.

Berburu busana muslim untuk dikenakan saat Hari Raya Idul Fitri menjadi hal wajib bagi sebagian orang. Tidak heran jika beberapa pusat perbelanjaan grosir pun ramai dikunjungi masyarakat, bahkan tiga hingga dua pekan jelang Lebaran. Tapi karena busana muslim sekarang itu bukan hanya pakaian yang dipakai di momen tertentu maka penjualannya pun masih signifikan dibulan-bulan lainnya.

Salah satu pusat grosir yang paling ramai dikunjungi adalah Thamrin City di kawasan Jakarta Pusat. Menurut pantauan Hijab.id masyarakat berbondong-bondong mencari busana muslim untuk dikenakan baik saat Hari Raya atau untuk keseharian, karena busana muslim dengan koleksi busana muslimah terbatu yang kekinian bukan hanya diburu di bulan ramadan atau Hari Raya saja.

Hal tersebut pun dibenarkan oleh beberapa pedagang pakaian muslim di Thamrin City. Setidaknya dalam sehari kurang lebih sebanyak 20 potong busana muslim bisa dijual. Soal model yang tengah populer saat ini adalah baju muslim dengan bahan organsa, detail bordir di bagian depan hingga model serut di bagian perut atau detail mutiara kecil di sekitar area dada. Tidak hanya busana muslim jenis itu, beberapa gamis pun masih begitu populer di Ramadan tahun ini. Sebut saja gamis Ayu Dyah Pasha dan gamis dari putri pendakwah kondang Aa Gym, yakni Ghaida Tsurayya.

aneka koleksi hijab model terbaru
koleksi hijab terbaru di Hijab.Id

Itulah trend model busana muslim di tahun 2018, dan tim Hijab.Id akan meng-update trend busana muslim tahun 2019, semoga bermanfaat dan jika ingin menambah koleksi Hijab terbaru yang elegan dan kekinian bisa mengunjungi www.hijab.id. Hijab.id adalah toko online yang menyediakan beragam pilihan koleksi hijab terbaru dan busana muslim muslimah kualitas terbaik. Setiap produknya dibuat dengan bahan berkualitas dan didesain dengan seksama agar tercipta produk yang nyaman dan elegan bagi Anda. Yuk belanja disini!

Silahkan kunjungi kami di Kami memiliki butik yang berlokasi di Ruko Puri Dago A3, Jl.Terusan Jakarta, Antapani, Bandung 40293 . untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi :
Ruko Puri Dago no. A3
Jl. Terusan Jakarta, Antapani, Bandung 40293
HP/WA: 0816640777
Jawa Barat – Indonesia

(Visited 64 times, 1 visits today)
Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *