Umroh diusia muda bersama Royal Indonesia Travel

Share

Umat muslim pada umummnya mengenal ibadah umroh dan naik haji. Banyak yang ingin segera melaksanakan ibadah ke tanah suci tersebut. Namun kadang terkendala oleh biaya yang menguras kantong dan menjadikan hambatan. Belum lagi kebutuhan ketika pergi umroh, sehingga kita harus cerdas dalam mengatur pengeluaran selama beribadah umroh disana.

Biaya umroh yang cukup tinggi memang menyebabkan umat muslim menudanya. Jangan heran banyak umat muslim yang baru bisa beribadah umroh saat sudah berumur lanjut. Selain fisik masih prima, waktu untuk memperbaiki hidup, dan banyak doa yang bisa diminta, banyak hal keren lainnya yang bisa dilakukan pada saat umroh diusia muda yuk disimak.

paket umroh hemat

1. Umroh itu Ibadah yang seru
Tanah suci merupakan salah satu tujuan wisata juga loh. Selain untuk ibadah umat muslim, tanah suci juga bisa dikunjungi untuk wisata religi. Seperti negara lainnya banyak burung betebaran di tanah suci. Apalagi jalan menuju tanah haram Mekkah dan Madinah. Anda bisa menikmati momen ini, keren nya Anda juga bisa memberi burung-burung itu makan. Tanpa sadar dengan memberi makan Anda sudah melakukan ibadah.

2. Umroh waktu muda bisa banyak belanja. Yang namanya beribadah sekaligus berwisata religi, jangan lupakan belanja. Usia muda memang banyak keinginan yang terpendam. Belanja di tanah suci memang gak salah, tapi jangan lupakan fokus Anda sama ibadah umroh nya. Mumpung di usia muda masih banyak tenaga, jadi lebih banyak untuk beribadah dan berbelanja.

3. Berdoa sambal menatap Ka’bah dan mendoakan saudara di tanah air.
Semakin cepat, maka semakin baik. Kutipan indah itu memang benar adanya, Anda bisa mendoakan saudara terutama diri sendiri, keluarga juga orang tua langsung didepan Ka’bah. Doa menghadap Ka’bah merupakan salah satu momen yang paling indah jika beribadah umroh. Apalagi mendoakan saudara di tanah air. Karena mereka gak seberuntung Anda yang bisa pergi beribadah umrtoh ke tanah suci. Mumpung masih muda, semangat ya.

4. Meminta Jodoh terbaik.
Bisa pergi umroh diusia muda, merupakan salah satu keberuntungan yang tidak dimiliki oleh kebanyakan orang. Bersyukur kepada Allah dengan menjalankan ibadah ini dengan sebaik-baiknya.. Usia muda memang tidak harus dihabiskan dengan bersenang-senang saja. Meminta doa untuk hidup yang lebih baik dan jodoh untuk menemani hidup itu keren. Mumpung masih muda, meminta jodoh terbaik pun sah-sah saja. Doa agar jodoh segera hadir.

Di usia muda ayo segera berangkat umroh bersama www.royalindonesia.id . Mengapa harus Royal Indonesia Travel ?

  1. Travel umroh mempunyai visi-misi melayani dengan sebaik-sebaiknya
    Banyak travel umroh berkembang di Indonesia. Seiring dengan besarnya minat orang muslim di Indonesia untuk pergi umroh. Ke tanah suci. Setiap biro travel umroh berlomba-lomba melayani dengan sebaik-baiknya. Begitu juga dengan Royal Indonesia, yang berupaya melayani para jamaah dengan sebaik mungkin agar para jamaah puas dan bisa beribadah dengan baik.
  2. Travel umroh terbaik menjadi visi kami. Pelayanan dan ketepatan keberangkatan jamaah umroh mutlak menjadi prioritas bagi para travel umroh. agar para jamaah tidak merasa kecewa. Royal Indonesia banyak menyediakan paket umroh. ada paket promo, ada paket umroh plus seperti umroh plus wisata ke turki juga Muscat. Bersama kami, Anda akan merasakan beribadah umroh dengan segala kenyamanan dan tambahan ilmu baru. Karena kami Royal Indonesia bukan hanya travel umroh yang menyediakan paket plus rekreasi saja, tapi memberikan kesan nilai pembelajaran baru bagi para jamaah umroh.

Nah, gimana? Seru banget kan ternyata umroh saat usiamu masih muda. Mulai sekarang mari rajin menabung dan perbanyak ibadah agar keinginan satu ini cepat terealisasi. Bersama Royal Indonesia, Ibadah umroh Anda akan semakin bernilai. Semangat ya!

(Visited 12 times, 1 visits today)
Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *