Makin Cantik dengan Rak Dinding Kekinian di Rumah Anda

Share

Jika berbicara hunian atau rumah pasti bakal banyak hal yang akan dibahas. Mulai dari interior sampai eksterior, mulai dari yang utama sampai segala perintilan yang makin menyempurnakan. Yes, salah satu yang bikin cantik rumah Anda adalah hadirnya rak dinding kekinian yang sedang banyak digemari.

Rak dinding juga memiliki aneka model, ukuran, warna bahkan kegunaan. Ada yang bergaya klasik hingga minimalis dan dapat disesuaikan dengan ruangan dan style pemiliknya. Untuk bahannya juga tersedia dengan banyak pilihan mulai dari kayu, besi, atau mix keduanya. Rak dindingpun memiliki pilihan bentuk dari yang floating (melayang) dan rak dinding yang berbentuk kabinet atau hanging cabinet. Berikut detail tentang rak dinding floating dan hanging cabinet.

Rak dinding di Blibli
Rak dinding melayang
  1. Rak dinding floating atau melayang, model ini tidak ada penyangga dibagian raknya. Pemasanganpun relatif mudah karena menggunakan alat bantu bor. Biasanya rak dinding tipe ini sudah sepaket dengan baut saat Anda membeli. Tipe ini juga sangat menghemat ruangan karena penempatan didinding. Perhatikan berat maksimal dari rak dinding Anda. Biasanya berat maksimal berkisar 7kg, untuk detailnya bisa ditanyakan ke penjual rak dinding yang Anda beli.
  2. Rak dinding hanging cabinet. Bentuknya lebih kokoh dibandingkan rak dinding floating. Biasanya diaplikasikan dibagian dapur menjadi bagian dari kitchen set. Daya tampungnya lebih banyak dan size yang relatif lebih besar. Aplikasi ada yang menggunakan bor atau menggunakan siku penyangga.

Nah, sudah mengetahui jenis rak dinding selanjutnya adalah bagaimana tips memilih rak yang sesuai dengan kebutuhan kita. Berikut tips singkatnya:

  1. Sesuaikan dengan style rumah Anda, apakah memilih rak dinding dengan tampilan klasik, modern atau minimalis. Ukur terlebih dahulu ruangan / dinding yang akan dipasang sebelum Anda memutuskan untuk membeli rak dinding.
  2. Pilih sesuai warna dan bentuk. Warna netral atau mencolok pastikan sesuai dengan layout ruangan Anda. Apakah matching dengan furniture disekitarnya.
  3. Pilih sesuai fungsi. Yes, ketika Anda membeli rak dinding pasti sudah ada tujuan. Apakah akan jadi tempat buku, pajangan, aneka bingkai foto atau barang jenis lainnya. Hal ini akan mempermudah Anda ketika akan memasang dan menata barang koleksi kesayangan Anda dirak dinding yang baru Anda beli.
  4. Sesuaikan budget, apapun jenis dan tujuannya pastikan terlebih dahulu harus sesuai budget.
  5. Pastikan mudah untuk dibongkar dan dipasang

Nah, menarik kan ? Selanjutnya dimana kita akan membeli rak dinding ? Yes, Anda dapat membelinya via marketplace Blibli.  Berikut kelebihan berbelanja bersama Blibli:

  1. Mudah transaksinya, Anda cukup masuk ke website Blibli.com dan pilih aneka jenis rak dinding dari berbagai seller dengan banyak varian harga, model, size, warna. Pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan Anda
  2. Banyak pilihan jadi Anda akan mudah memilih dan dapat mencari toko yang terdekat disekitar tempat tinggal Anda. Dan pilih juga aneka harga promo yang ditawarkan dari Blibli dan seller. Rumah cantik tapi dompet tidak jebol.
  3. Terdapat garansi dari Blibli sehingga Anda tidak was-was. Bahkan Blibli menyediakan CS 24 jam yang siap membantu Anda.
  4. Banyak ekspedisi yang dapat Anda pilih dan mendapatkan laporannya secara realtime sehingga tidak khawatir kalau barang yang Anda beli nyangkut dimana.
  5. Mudah cara pembayaran, Anda dapat melakukan pembayaran menggunakan via bank, indomart, OVO, Gopay, Linkaja, Dana, kartu kredit dan lain-lain.
  6. Blibli rewards, cuma belanja di Blibli Anda akan mendapatkan rewards yang dapat ditukar dan digunakan untuk berbelanja kembali. Program loyalty member ini sangat memanjakan Anda sebagai konsumen.

Mudah pilihnya, mudah juga belinya. So, mempercantik rumah dengan rak dinding akan semakin mudah karena banyak pilihan. Dan yang pastinya tidak membuat dompet Anda jebol.

(Visited 11 times, 1 visits today)
Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *